• info@megaconperkasa.com
    Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

  • Cover/Tutup U Ditch Pelengkap Konstruksi Saluran Air

    Tutup U-ditch yakni komposisi semen, kerikil, abu batu, pasir besi tulangan dan air di cetak di pabrik dan dibawa setelah siap gunakan ke tepat pemasangannya. Produksi hingga menjadi berkualitas baik di pabrik besar ataupun pabrik kecil (usaha kecil) membutuhkan 28 hari.

    Mutu bahan baku sangat sangat dibutukan untuk kualitas produksi yang bagus. Prasyarat agregat yang diterapkan dalam pembuatan beton harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:

    • Agregat tajam dan keras
    • Kuat tak gampang pecah atau hancur oleh akibat cuaca
    • Tak mengandung lumpur atau kotoran
    • Tekstur halus butir pantas dengan standart gradasi yang telah diatur
    • Untuk kualitas terbaik untuk beton dengan tingkat keawetan tinggi, agregat halus (pasir) harus tidak reaktif kepada alkali
    • Agregat halus (pasir) dari pantai /laut boleh digunakan asalkan dengan tanda dan persetujuan dari lembaga pemeriksaa bahan-bahan yang diakui.

    Fungsi Tutup U-ditch

    Saluran air didaerah perkotaan dibutuhkan saluran tertutup namun gampang mengotrolnya seperti pemasangan batu kali berbentuk leter U, penconran, pemakaian U ditch, dan lain sebagainya namun dibutuhkan penutup yang kuat seperti Tutup U ditch.

    Ukuran penampang saluran terbuka hal yang demikian benar-benar tergantung keadaan air yang melaluinya sehingga ukuran tutup u ditch mempunyai beberapa variasi ukuran panjang, lebar dan ketebalannya serta kateristik yang berbeda beda pantas dengan fungsinya.

     

    Pengaplikasian tutup u ditch sungguh-sungguh banyak diaplikasikan pada proyek sedang sampai besar karena dituntut mutu dan kecepatan pengerjaan serta standar proyek bisa ditempuh. Pada pemeliharaan saluran perkotaan menjelang musim hujan bisanya proyek saluran akan dikebut dengan menggunakan pengaplikasian U ditch dan tutup U-ditch

    You may also like...

    Popular Posts