Harga Beton Pracetak Terbaru 2019

Beton precast atau beton pracetak adalah material beton yang dijadikan untuk kebutuhan pembangunan yang terbuat dari sebagian bagian antara lain: air, semen, agregat, krikil dan besi beton sebagai penulangannya. Komposisi tersebut dipadu dalam satu cetakan tergantung dari fungsi dan kebutuhannya.

Jenis-jenis Beton Precast & Fungsinya

U-ditch

Beton precast u ditch ini secara umumnya mempunyai format seperti huruf “U” dan berfungsi sebagai saluran pengairan atau drainase, ukuran dari precast u-ditch ini sangat bervariasi umumnya 30x30x120 cm. berikut ini kami tinjau mengenia ukuran berikut harganya:

Pagar Panel Beton
Pagar beton secara umum sebagai substitusi pagar konvensional yang terbuat dari beton, pagar beton ini terbagi pada dua kebutuhan antara lain pagar panel dan pagar kolom atau tiang pagar. Pemakaian beton precast ini telah barang tentu memerlukan perhitungan matang terutamanya bagi tukang-tukang yang akan menjalankan pemasangannya, tentunya bagi mandor proyek hal ini perlu diperhatikan demi ketepatan dalam pemasangan ragam-tipe beton precast diatas tadi:

Box Culvert

Box Culvert yaitu beton bertulang pra cetak berbentuk segi empat yang mempunyai spigot dan socketnya. Kegunaan spigot dan socketnya adalah untuk menciptakan box culvert ini kedap kepada masuknya air tanah (eksfiltrasi) dan konsisten menyatu ketika terjadi pergeseran tanah. Box Culvert ini lazimnya diaplikasikan untuk saluran drainase. Ukuran yang besar bisa diaplikasikan sebagai jembatan. Harga box culvert terbaru sebagai baerikut:

You may also like...

Popular Posts