• Jual Road Barrier (Pembatas Jalan Beton) di Kepulauan Seribu

    Uncategorized

    Road Barrier Beton adalah satu dari banyak kelengkapan rambu-rambu lalu lintas yang dipakai oleh pemerintah untuk menertibkan pengguna jalan raya. Alat lain yang juga populer ialah traffic cone. Keduanya kerap diaplikasikan, malah tidak jarang secara beriringan untuk membagi atau memberi bimbingan lalu lintas. Road barrier bersifat sementara sebab tak ditanam seketika ke badan jalan. Pengaplikasiannya adalah dengan diletakkan pada aspal atau bersifat sementara. Alat ini bisa dipindahkan sewaktu-waktu apabila sudah tak dibutuhkan. Material yang kerap kali digunakan untuk membuatnya adalah plastik, namun beton juga bisa.

    Road Barrier Beton mempunyai banyak keunggulan jikalau diperbandingkan model yang terbuat dari plastik. Meskipun tujuan pembuatannya merupakan untuk menertibkan lalu lintas, namun benda ini perlu diwujudkan dengan struktur yang kuat karena resiko kerusakan tetap ada terutamanya jikalau jalan acap kali dilalui oleh kendaraan berat, seperti mobil atau truk. Selain kedua material tadi, beton juga kerap dipilih sebab lebih kuat dan berat. Melainkan seperti itu, fiber tidak kalah dari segi daya karena material ini dirancang menerapkan teknologi modern.

    Road Barrier Beton Murah di Kepulauan Seribu

    Jikalau anda membutuhkan road barrier fiber dengan harga relatif murah, silakan hubungi PT. Megacon Bangun Perkasa. Daya jasmani, road barrier lebih besar ketimbang traffic cone. Ini membuatnya punya ketahanan lebih baik ketimbang traffic cone. Sebagian cakupannya juga lebih luas karena panjang. Untuk membuatnya berdiri tegak, benda ini umumnya punya struktur melebar di komponen bawah, sementara bagian atasnya diwujudkan lebih tipis. Road barrier punya ukuran bervariasi tergantung dari produsen yang membuatnya. Ukuran yang berbeda hal yang demikian bisa disesuaikan dengan keadaan jalan raya.

    Kegunaan dan Manfaat Road Barrier Beton

    Kita mengenal berjenis-jenis macam marka dan kelengkapan jalan. Semuanya punya fungsi yang berbeda. Zebra cross semisal diaplikasikan sebagai penanda daerah penyeberangan. Namun pertanda dilukis di atas jalan raya, sementara yang lainnya hadir dalam bentuk lahiriah. Sebab ada satu kesamaan, yaitu semuanya digunakan untuk mengingatkan pengendara agar tertib lalu lintas. Road barrier pada khususnya digunakan untuk memisahkan trek. Kecuali satu dan lain hal, ada komponen dari jalan raya yang perlu ditutup untuk sementara waktu. Untuk menandai area tersebut, alat ini sangat diperlukan.

    Selain itu, jikalau sewaktu-waktu arus lalu lintas perlu dipecah atau diberi bimbingan ke jalan lain, alat ini juga bisa dipergunakan. Penggunaannya betul-betul luas di Indonesia. Anda dapat menemukan alat berbentuk persegi panjang ini di ruas-ruas jalan raya seluruh Indonesia. Fungsi lainnya adalah untuk mengurangi kemacetan. Malah jalan punya kapasitas kendaraan yang berbeda. Supaya untuk jalan yang lebar sekalipun, macet sekali-sekali tidak dapat dihindari sebab jalan hal yang demikian bisa jadi spot pertemuan antar jalan-jalan yang lebih kecil dari arah yang berbeda. Diperbandingkan arus lalu lintas konsisten terkendali, kehadiran road barriers totaliter diperlukan.

    Road Barrier Beton & Traffic Cone

    Tak dengan traffic cone, road barrier punya volume lebih besar. Selain heran beratnya juga lebih signifikan, dapat mencapai 200 kg untuk satu unitnya. Itulah mengapa alat ini tidak mudah ambrol oleh tekanan yang besar. Kecuali sebab bobotnya yang ekstrim, juga sebab konstruksinya yang memadai, yakni dibuat dengan bentuk melebar di komponen bawah. Seandainya pembatas jalan ini dibuat dari fiber, tentu energinya akan lebih baik lagi dibandingkan yang dari plastik. Road barrier diletakkan secara berjejer, jumlahnya tergantung dari seberapa panjang jalan yang dilewati.

    Untuk pengiriman produk beton kami meliputi wilayah sebagai berikut:

    • DKI Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan)
    • Bogor (Sentul, Cibinong, Ciawi, Leuwiliang, Sawangan, dsb)
    • Tangerang dan Tangerang Selatan (BSD Serpong, Cengkareng, Cikupa, Ciledug, dsb)
    • Bekasi (Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Cibitung, Tambun, Jatiasih, Jatibening, Pekayon, dsb)
    • Depok (Depok Lama, Cibubur, Cimanggis,dsb)
    • Banten (Serang, Cilegon, Cikande, Balaraja, Merak)
    • Karawang (Klari, Dawuan, Cikampek, Purwakarta Barat, Purwakarta Timur, Subang, Cipali)

    Melayani pengiriman antar provinsi seperti wilayah sebagai berikut:

    • Bandung (dan sekitar nya)
    • Cirebon
    • Batang
    • Semarang

    dan juga Melayani pengiriman luar pulau jawa seperti:

    • Pulau Sumatera seperti Lampung, Palembang, Jambi, Bengkulu, Batam dan Medan, dan lain sebagainya.
    • Pulau Kalimantan seperti Pontianak, Balikpapan, Sambas, Sangata, dan lain sebagainya.

    Untuk informasi mengenai harga dan pemesanan, silahkan menghubungi kami di kontak berikut:

    Alamat: Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143
    Info Sosial Media:
    https://www.google.com/maps/d/u/1/viewer?mid=11_fezERUtFHH69utiVgHvZkM2e0AJDD4&ll=-6.233007995384919%2C106.814705&z=14
    https://www.google.com/maps/d/u/1/viewer?mid=14hDup6YZkEoXj1F0v-Qn7JJDDYFja_Kd&ll=-6.233007995384919%2C106.814705&z=14
    https://www.facebook.com/events/160434768037267/
    http://www.dailymotion.com/video/x6agm20
    https://www.academia.edu/35269247/Jual_Road_Barrier_Pembatas_Jalan_Beton_Concrete_Barrier_dari_Pabrik_-_0819_3299_8507_MegaconBeton.com
    https://www.slideshare.net/MegaconBeton/jual-road-barrier-pembatas-jalan-beton-0819-3299-8507-megaconbetoncom
    https://www.youtube.com/watch?v=w30YzgHAHZ4
    https://www.slideshare.net/MegaconBeton/jual-road-barrier-pembatas-jalan-beton-concrete-barrier-dari-pabrik-0819-3299-8507-megaconbetoncom
    https://id.pinterest.com/adistyharli/distributor-jual-road-barrier-pembatas-jalan-beton/
    https://id.pinterest.com/adistyharli/pabrik-supplier-road-barrier-pembatas-jalan-beton/
    http://sco.lt/6Mpayn

    You may also like...

    Popular Posts