Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/936889.cloudwaysapps.com/wrdaycttfu/public_html/wp-content/plugins/easy-facebook-likebox/instagram/admin/includes/class-esf-insta-skins.php on line 111

Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/936889.cloudwaysapps.com/wrdaycttfu/public_html/wp-content/plugins/easy-facebook-likebox/facebook/admin/includes/efbl-skins.php on line 126
Daftar Harga & Ukuran Kanstin Beton Terupdate 2019! - Megacon Concrete

Daftar Harga & Ukuran Kanstin Beton Terupdate 2019!

Kami merupakan distributor dari kanstin beton atau yang biasa disebut dengan kerb dan menyediakan aneka ukuran hingga jenis kanstin yang memiliki standar SNI. Jenis kanstin yang kami jual yaitu kanstin trotoar, Taman, DKI, dan juga tipe S.

Produksi yang kami lakukan mengandalkan proses dari perpaduan bahasa atau biasa juga disebut dengan wet cast mixing dimana akan menghasilkan produk kanstin yang memiliki tampilan halus di permukaan nya dan juga efektif dilapisi cat.

Kamu juga memiliki tim yang telah berpengalaman dan juga profesional untuk merancang sebuah produk beton yang memiliki kualitas dan mutu tinggi. Kami memiliki komitmen penuh untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada semua calon pelanggan Dan semua pelanggan Setia kami telah mempercayakan kualitas dari produk yang kami hasilkan.

Spesifikasi Jenis Kanstin

 Dimensi Kanstin  Harga
Kanstin 25 x 12 x 40 cm (Lb x T x P)  48.125
Kanstin 28 x 15 x 40 cm (Lb x T x P)  55.000
Kanstin 30 x 25 x 60 cm (Lb x T x P)  96.250
Kanstin 25 x 20 x 60 cm (Lb x T x P)  82.500

Dibawah ini kami akan memberikan beberapa jenis-jenis kanstin beton yang kami jual guna memenuhi kebutuhan proyek pembangunan yang sedang Anda jalankan. Jenis-jenis kanstin di bawah ini juga telah diproduksi sebagaimana fungsinya dan jika Anda masih merasa ragu atau bingung memilih jenis kanstin manakah yang cocok digunakan untuk kebutuhan proyek anda, anda bisa langsung berkonsultasi kepada kami dengan menghubungi kontak yang telah kami sediakan. Kami akan sangat senang hati membantu anda dan merekomendasikan anda kanstin jenis apakah yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Kami juga menyediakan berbagai macam model dari kanstin beton yang memiliki mutu dan standar K300. Begitu juga untuk kanstin beton yang berkualitas K 400 K 500. Semakin besar ukuran yang Anda pilih maka akan semakin bagus kualitas bahan yang digunakan. Harga dari kanstin pun berbeda-beda tergantung dari kualitas serta ukuran kanstin itu sendiri.

Anda bisa melakukan beberapa perbandingan dari harga kanstin kami dengan merek kanstin jenis lainnya yang dijual di pasaran. Kami dapat pastikan bahwa harga yang kami sediakan merupakan harga terbaik dan kompetitif. Bila Anda saat ini sudah yakin dengan kanstin yang anda pilih maka selanjutnya Anda bisa memilih dan meninjau lebih lanjut mengenai harga-harga kanstin yang ditawarkan.

Harga Kanstin Beton

Dimensi/Jenis Kanstin Kanstin DKI Kanstin S Kanstin Taman Kanstin Duduk Kanstin B2
Panjang 59.9 cm 40 cm 39 cm 38.5 cm 40 cm
Tinggi 27 cm 30 cm 19.5 cm 20 cm 28 cm
L Atas  10 cm  9 cm  7.5 cm  10 cm 12 cm
L Bawah 15.5 cm 17 cm 10 cm 20 cm 16 cm
Harga  Rp. 60.000 Rp. 45.000  Rp. 25.000 Rp. 35.000 Rp. 40.000

Sangat perlu untuk anda ketahui bahwa harga dari kanstin beton yang kami tawarkan tentunya berubah-ubah sesuai dengan berjalannya waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Jadi apabila anda ingin memastikan harga dari kanstin yang kami jual, anda bisa menghubungi kami.

Anda perlu mempelajari terlebih dahulu cara dan metode pemasangan kanstin yang baik dan benar sebelum anda memulai suatu proses instalasi kanstin pada proyek infrastruktur yang sedang Anda jalankan sehingga hasil yang didapatkan dari pemasangan kanstin tersebut dapat berfungsi sebagaimana mestinya dan terlihat maksimal.

Sebenarnya proses pemasangan kanstin tidak terlalu sulit jika anda benar-benar tahu langkah-langkah pemasangan kanstin yang sesuai standarnya. Anda perlu untuk tahu dan mempelajari cara memasang kanstin yang sesuai dengan prosedur.

Jika saat ini anda sangat membutuhkan kanstin beton sebagai material atau bahan utama dari sebuah pembangunan yang Anda lakukan, anda bisa langsung menghubungi kami di nomor yang telah kami sediakan. Harga yang kami berikan tentunya merupakan harga termurah jika dibandingkan dengan tempat lainnya. Tak perlu khawatir jika anda berada di daerah yang jauh dari pabrik kami, karena kami dapat menjangkau seluruh wilayah yang ada di Indonesia dengan jaminan pengiriman tepat waktu dan juga aman hingga sampai ke tangan anda. Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran khusus.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer